Hukum & Kriminal

Oknum Kasek di Langgudu Diduga  Berbuat tidak Senonoh Terhadap Seorang Gadis

Ilustrasi

Bima, Bimakini.- Oknum Kepala Sekolah (Kasek) salah satu SDN di Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima,  AM, diduga telah berbuat tidak senonoh terhadap seorang gadis. Bahkan perbuatan itu sudah dilakukannya sejak 2014 lalu, saat gadis itu duduk di bangku  SMP.

Korban melaporkan perbuatan oknum AM ke Polres Bima Kota. Bahkan, saat perbuatan tidak senonoh dilakukan, istri AM, ikut mendokumentasikannya, baik foto maupun video.

Korban mengaku awalnya shock, ketika mengetahui foto dan videonya beredar.  Tidak terima, sehingga melaporkannya ke polisi.

Salah seorang keluarga korban yang dihubungi via handphone mengaku, kasus itu dilaporkan setelah beredar video dan foto.

“Berdasarkan keterangan korban, bahwa oknum Kepala Sekolah melakukan perbuatan itu di depan FN istrinya sendiri,” ujarnya dan meminta identitasnya tidak disebutkan, Selasa (14/1).

“Istri pelaku juga sebagai guri PNS. Istrinya berperan untuk dokumentasikan saat pelaku meniduri korban,” ungkapnya.

Lanjut dia, dugaan asusila yang melibatkan oknum Kasek  itu dilakukan sejak korban duduk dibangku SPM kelas 1 hingga akhir 2019.

Lanjut dia,  kasus itu sudah dilaporkan keluarga ke Unit PPA dan Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Bima Kota. “kami sudah melaporkan ke Polisi sejak Senin (6/1) kemarin. Kami  minta polisi untuk serius menanganinya dengan serius,” harapnya. (MAN)

Share
  • 1.1K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top