Peristiwa

Muspika Langgudu Patroli di Kawasan Wisata

Foto bersama Muspika Langgudu bersama Pemdes Laju di dermaga pasir putih Desa Laju

Bima, Bimakini.- Muspika Langgudu, Kabupaten Bima, melakukan patroli keliling ditempat wisata yang akan menjadi sasaran masyarakat untuk merayakan libur hari raya idulfitri.

Camat Langgudu, Rijal Mukhlis, SE mengatakan, usai sholat idulfitri, patroli keliling dilakukan bersama Kasi Trantib, Polsek, dan Danramil. “Tempat wisata menjadi fokus perhatian agar tercipta keamanan dan kenyamanan,” katanya,  Ahad (24/5).

Lanjutnya, empat tempat wisata yang menjadi sasaran masyarakat dihari raya idulfitri, yaitu Wadu Baba di Desa Sambane, Dermaga Rimba di Desa Karumbu, Sori Na’e di Desa Waworada dan Dermaga Pasir Putih di Desa Laju. “Diawal, kami sudah melakukan konfirmasi terlebih dahulu dengan Pemdes dan disambut dengan baik,” terangnya.

Camat Langgudu mengaku, pelaksanaan hari raya idulfitri tahun ini, berjalan lancar. Masyarakat terlihat mematuhi imbuan pemerintah. “Hal ini ditandai dengan berkurangnya masyarakat ditempat wisata, terlebih lagi tidak adanya hiburan orgen tuggal,” jelasnya. (ILY)

Share
  • 114
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top