Pemerintahan

Bupati Bima Apresiasi TNI dan Polri  Bersihkan Sisa Kebakaran di Padolo

Bupati Bima, Hj Indah Dahamayanti Putri, SE, saat mengunjungi Desa Padolo.

Bima, Bimakini.- Kodim/1608 Bima dan Polres Bima, bergandengan tangan bersama masyarakat Desa Padolo memersihkan puing-puing sisa kebakaran. Masyarakat  dapat merasakan langsung keterlibatan aparat. Selain itu rasa keamanan lebih terjamin.

“Saya mengapresiasi kekompakan TNI, Polri dalam kepeduliannya terhadap warga yang tertimpa musibah, sampai saat ini tetap melakukan pemulihan dan pembersihan sisa kebakaran,” kata Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Rabu (25/6).

Kata Bupati Bima, masyarakat sangat berterima kasih atas kepedulian TNI dan Polri. “Kehadiran TNI dan Polri sangat membantu masyarakat desa Padolo,” ujarnya.

Bupati juga meminta pengertian masyarakat atas suguhan dapur umum  yang disiapkan pemerintah. “Petugas kami membantu menyediakan makan selama proses pemulihan ini berlangsung, kalau tidak senikmat masakan sebelumnya, dimohon pengertiannya sebab dalam penanganan musibah,” katanya. (MAN)

Share
  • 22
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top