Peristiwa

Gabungan Organisasi Pemuda-Mahasiswa Bantu Warga Padolo

Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Padolo, Selasa.

Bima, Bimakini.- Aliansi Mahasiswa Peduli Padolo, dari Ikatan Keluarga Alumni SMA Kae Woha (Ika Skawobi)-Kaltim, Formapp Waduwani dan KMW Bima-Makassar menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Padolo, Kecamatan Palibelo, Selasa (30/6) sore.

Bantuan berupa sembako tersebut langsung dibagikan ke setiap rumah warga yang terbakar. Mereka didampingi Petugas Posko Penerima Bantuan Padolo.

Junaidin Syafrudin dari Ika-Skawobi berharap bantuan yang diberikan dapat membantu. Korban juga diharapkan dapat tabah dengan cobaan ini.

“Untuk masyarakat Padolo agar tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini dan semoga ada hikmahnya,” ujarnya.

Ketum Formapp Waduwani, Annaz Musakib menyampaikan, apa yang dilakukan ini sebagai kepedulian sosial. “Semoga kejadian ini tidak terulang kembali,” harapnya.

Ketua Umum KMW Bima-Makassar, Ibrahim juga menyampaikan harapannya yang sama. “Sesungguhnya Allah Swt tidak akan memberikan ujian dan cobaan yang tidak mampu ditanggung oleh hambaNya,” katanya. (ADI)

Share
  • 72
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top