Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Dukungan Paslon In-Dah di Sape Bertambah

Dukungan warga Sape membuat kampanye Paslon In-Dah “menguning”.

Bima, Bimakini.- Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H Dahlan M. Noer, M. pd, blusukan di enam desa di Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Ahad (18/10). Warga mengakui dukungan Pilkada 2020 bertambah dari  Pilkada 2015 silam.

“Yang jelas dukungan untuk Umi Dinda dan H. Dahlan bertambah dari Pilkada sebelumnya,” kata Suhada warga Desa Sari, Kecamatan Sape.

Di Desa Sari, Paslon In-Dah pertemuan terbatas dengan masyarakat. Kemudian Sholat Zuhur di Masjid di dusun tanah putih Desa Sari Kecamatan Sape.

“Siapa bilang di Sape dukungan berkurang, kami akan membuktikan kemenangan Dinda-Dahlan,” tegasnya.

Sementara Ibrahim selaku tokoh tua warga Desa Jia, karismatik dan kepemimpinan Umi Dinda dan H. Dahlan tidak terkalahkan oleh siapapun, dan menjadi contoh bagi masyarakat.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Kami yakin dan percaya desa Jia dengan jumlah pemilih yang besar akan menjadi lumbung kemenangan In-Dah,” ujar dia.

Warga desa Parangina Mulyadin, juga mengatakan hal yang sama, penyambutan Paslon In-Dah berbeda dengan penyambutan Paslon lain.

“Antusias masyarakat Parangina menyambut Paslon In-Dah luar bias, semangat dan Evoria masyatalat seperti ini menjadi kekuatan dukungan bertambah,” kata dia.

Sementara Fadli warga desa Rai Oi, mengatakan lumbung kemenangan Paslon In-Dah akan meroket sampai pemilihan nanti.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Kemenangan In-Dah di Sape sudah jelas, kami akan menjaga dan terus merawat sampai 9 Desember,” kata dia.

Sementara itu, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menitip pesan penting, pejuang IDP Dahlan tidak boleh membicarakan keburukan orang lain. raih simpatik masyarakat dengan sopan, santun dan dengan prilaku yang baik.

“Tunjukkan bahwa kita adalah tim yang santun dan ramah,” tuturnya.

Istri mendiang almarhum Dae Ferry menyampaikan rasa bangga dan terimakasih. Karena masyatakat di enam desa sudah menunjukan identitasnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Apa yang diraih hari ini, perlu dan harus dijaga hingga 9 Desember 2020,”

Sambutan masyarakat di enam desa yang dijadikan wilayah blusukan seperti di Desa Sari, Boke, Jia, Parangina, Rai Oi, Nae, sangat antusias

Sejumlah masyarakat menjemput Umi Dinda dan H. Dahlan di jembatan Gantung desa Parangina. Semua ruas gang desa setempat dipenuhi masyarakat yang sebagian besar mengenakan busana kuning.

Paslon In-Dah yang dikawal sejumlah masyarakat berjalan kaki mengelilingi enam Desa dimaksud. (BE05)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, akhirnya menetapkan Pasangan Calin Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE – Drs...

Politik

Bima, Bimakini.- Temukan beberapa pelanggaran dalam pelaksanaan kampanye Pilkada. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bima mengeluarkan rekomendasi pemberhentian kampanye selama 3 hari untuk dua...

Politik

Bima, Bimakini.- Warga Desa Talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, mendukung Paslon Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H Dahlan M. Noer (MPd). Mereka...

Politik

Bima, Bimakini.- Meski terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2015 lalu, namun Paslon Hj Paslon Indah Dhamayanti Putri,SE – Drs. H Dahlan,...

Politik

Bima, Bimakini.- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs H Dahlan M Noer (In-Dah) tetap akan berkomitmen...