Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Nyaris Gagahi Anak SD, Seorang Pemuda Dihajar Massa

Seorang Pemuda Oi Fo’o yang diamankan karena hendak memperkosa seorang siswi SD

Kota Bima, Bimakini.- AS (20), warga Kelurahan Oi Fo’o, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, nyaris menjadi bulan-bulanan warga usai kepergok hendak memperkosa siswi Sekolah Dasar (SD), Senin (08/02) sore kemarin di rumah orang tua korban, di Kelurahan Oi Fo’o.

Niat bejat pelaku muncul kata Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono S Ik, saat menonton TV bersama di rumah orang tua korban.

“Saat dalam kedaaan sepi, pelaku langsung menurunkan celana korban dan saat hendak melancarkan aksinya, tiba- tiba datang orang tua korban memergoki pelaku,” urainya kepada wartawan, Selasa (09/02).

Seketika lanjut Kapolres, pelaku langsung melarikan diri ke kebun jagung belakang rumah korban melalui pintu belakang rumah korban dan bersembunyi di sebuah gubuk yang ada di kebun jagung tersebut.

“Pelaku akhirnya berhasil di tangkap oleh warga sekitar dan sempat dihakimi massa,” ucapnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Untungnya terang Kapolres, Kapolsek Rasanae Timur IPTU Suratno bersama Bhabinkamtibmas dan anggota lainnya,  bergegas ke lokasi untuk menjemput pelaku.

“Sesampai di TKP Kapolsek Rasanae Timur bersama personil langsung mengevakuasi pelaku yang saat itu sedang dihakimi oleh massa,” ujarnya.

Pelaku akhirnya diamankan menuju Mako Den A Brimob Bima guna mencegah timbulnya aksi yang lebih parah dari massa terhadap pelaku. “Pada pukul 17.00 WITA, pelaku di jemput unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota guna proses hukum lebih lanjut,” tukasnya.

Hingga kini, polisi terus memberikan imbauan ke warga sekitar agar tidak main hakim sendiri dan menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada pihak Kepolisian. (BE09)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-  Seorang siswa SMP (13) di Bolo, Kabupaten Bima, diduga dicabuli di lingkungan sekolah. Paristiwa itu diketahui terjadi Senin (12/9/2022), sekitar pukul 08.30...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Kasus pencabulan anak di Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, beberapa waktu lalu, akhirnya dilaporkan. Pelapornya adalah sang istri, karena terduga pelaku adalah suaminya....

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-  Anggota Piket SPK 1 Polsek Wera bersama menggamankan terduga pelaku pencabulan anak di bawah umur.  Terduga pelaku diamankan Senin 18 Juli 2022...

Hukum & Kriminal

Mataram, Bimakini.-  Kerap berada di dalam rumah berduaan Gadis kecil usia 12 tahun (Korban) ini di Gagahi berkali-kali oleh seorang pria yang sudah menjadi...

Hukum & Kriminal

Dompu, Bimakini.- Pelaku perkosaan anak di bawah umur, 14 tahun,  diamankan aparat Minggu (29/5/2022). Pelaku berinisial K (19 Tahun) yang beralamatkan di Dusun Lara,...