Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Pemuda Kilo Kumpulkan Uang Rp 22 Juta untuk Rakyat Palestina

Pengumpulan dana oleh warga Kilo.

Dompu, Bimakini. – Puluhan pemuda Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu melakukan aksi solidaritas untuk rakyat Palestina yang luluh lantah akibat diserang zionis Israel.

Aksi solidaritas tersebut mereka lakukan dengan menggalang dana, naik turun rumah warga dan mengelilingi sejumlah desa yang ada di Kecamatan setempat untuk meminta sumbangan, sejak Sabtu tanggal 22 hingga Senin (24/5/2021).

“Alhamdulillah hasil penggalangan dana tersebut sebesar Rp 22 juta rupiah. Kami bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Kilo atas uluran tangan dan rasa empatinya untuk membantu saudara seniman kita di Palestina,” ungkap koordinator aksi, Muh. Taufikurrahman.

“Dana ini akan segera kami kirimkan untuk rakyat Palestina,” sambungnya. AZW

Share
  • 1.7K
    Shares
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Himpunan Masyarakat Peduli Demokasi (HMPD) dan Pondok pesantren Al – Madinah melakukan penggalangan dana untuk warga Palestina. Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Safari Ramadan yang dilaksanakan oleh Syeikh Zohdi Ref’at Alhaj Saleh Almashny untuk penggalangan dana bagi rakyat Palestina di Kota Bima, berhasil...