Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Kerudung Hijau Kolo Sambut Paslon Perubahan

Paslon Lutfi-Feri saat silaturahim di Kolo.

Kota Bima, Bimakini.- Ratusan masyarakat Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota, Kamis (01/3), tumpah ruah di jalan menyambut kehadiran Lutfi-Feri, Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2022.

Selain tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, tokoh politik setempat hingga ibu-ibu berkerudung hijau berjubel menyambut kedua pimpinan masa depan itu.

Pantauan wartawan, masyarakat sudah sejak siang menunggu kedatangan Paslon Lutfi-Feri. Rakyat tumpah ruah di jalan-jalan saat melihat kedua figur yang familiar itu.

Masyarakat saling berebutan sekadar menyalami. Mereka antusias mengantarnya masuk areal kegiatan silaturahim.

“Kami masyarakat Kolo dan Tim Kelurahan Kolo hanya untuk perubahan dan siap menangkan Lutfi-Feri,” kata Ketua Tim Pemenangan Lutfi-Feri, Yasin Ibrahim, saat menyambut.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Untuk kali pertamanya Paslon Lutfi-Feri hadir di Kolo, ratusan masyarakat rela meninggalkan kepentingan pribadi. “Ini pertanda Lutfi-Feri akan meraih kemenangan di Kolo,” imbuhnya.

Sambutan yel-yel dan acungan dua jari mewarnai sambutan Ketua Tim pemenangan itu. Tergambar jelas, mereka tidak ragu memilih Lutfi-Feri pada 27 Juni mendatang.

Pimpinan DPRD Kota dan anggota, sejumlah Ketua dan pengurus sembilan partai pengusung, juga terlihat hadir. Seperti H Bobby, Ir M Nor, Hj Rini Anggriani, SE, dan H Agus Wirawan, SE.

Iring-iringan kesenian hadrah dari ibu-ibu menambah kemeriahan dan semaraknya penyambutan kehadiran Lutfi-Feri.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Yel yel Salam Perubahan dan Salam 2 Jari bersahutan dan terus disuarakan massa pendukung, terutama dari kalangan ibu-ibu yang rata-rata mengenakan berkerudung hijau. (DED)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Opini

Oleh : Munir Husen (Dosen STIH Muhammadiyah Bima) Berita “Headline” News Kota Bima terkait janji politik H. Muhammad Lutfi dan Fery Sofyan pada saat...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Ketua KPU Kota Bima,  Bukhari, SSos meminta jangan ada pembunuhan karakter terhadap dirinya.  Tudingan  bawah dirinya menerima suap dari salah satu...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Massa dari Gerakan Masyarakat Pilkada Jujur dan Adil Kota Bima, menyorot adanya dugaan tidak independennya lembaga penyelenggara, yakni KPU dan Panwaslu....

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Bima, menerima laporan dugaan tindak pidana pemilihan (Tipilih). Laporan itu disampaikan Al Imran, selaku kuasa...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Data C1 dari 249 TPS sudah masuk ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima. Data C1 itu langsung dimasukkan dalam webside...