Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Warga Kumbe Antusias Sambut Lutfi-Feri

Kota Bima, Bimakini.- Setelah silaturahim dengan warga Kelurahan Kendo dan Rite pada siang harinya, Jumat (02/3) malam, Pasangan Calon (Paslon) Lutfi-Feri menghadiri pertemuan dengan warga Kelurahan Kumbe.

Warga setempat memadati lokasi silaturahmi, bahkan mereka rela berdesakan dan berdiri sekadar melihat langsung calon pemimpin pembawa perubahan itu.

Meski hujan mengguyur arena pertemuan, tidak menyurutkan antusiasme masyarakat setempat. Bahkan, mereka tidak berpindah tempat, meski sejengkal.

Hadir mendampingi Lutfi-Feri malam itu, Ketua DPD II Golkar Kota Bima yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan, Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bima, Syamsurih, SH, Sekretaris DPD II Golkar Kota Bima, Tiswan Suryadiningrat, SH, Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsuddin, SSos.

Kehadiran istri kedua Paslon itu seolah membius arena silaturahmi, terutama dari ibu-ibu. Rupanya, kaum hawa setempat menunggu kehadiran kedua istri Paslon itu.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Semangat kami tetap membara memenangkan Lutfi-Feri,” kata protokol acara, Mawar Maulana, disambut yel-yel Salam Perubahan.

Tokoh masyarkaat Kumbe, Purnawirawan H M Taufik , mengatakan masyarakat yang hadir menyatakan siap mendukung dan memenangkan Paslon Lutfi-Feri pad Pilkada 2018 ini.

“Kita ingin ada perubahan di Kota Bima, khususnya di bidang percepatan pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat,” uapnya.

Pantauan wartawan, yel-yel menang Lutfi-Feri menggema dari awal hingga diakhir acara. Antara jumlah yang hadr dengan ketersediaan kursi, tidak sebanding. Lebih banyak yng hadir. (DED)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Opini

Oleh : Munir Husen (Dosen STIH Muhammadiyah Bima) Berita “Headline” News Kota Bima terkait janji politik H. Muhammad Lutfi dan Fery Sofyan pada saat...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H M Lutfi-Feri Sofiyan (Lutfi-Feri) menggelar silaturahim di Kelurahan Sadia pada Senin sore...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H M Lutfi-Feri Sofiyan, di kelurahan Melayu,  Ahad (11/3) malam...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Ada yang berbeda saat silaturahim Calon Wali/ Wakil Wali Kota Bima HM Lutfi, SE – Feri Sofiyan, SH saat silaturahmi di...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Ketua Partai  Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bima, Sukirman, SH mengancam member sanksi kader yang tidak mendukung pasangan calon (paslon) Wali/Wakil...