Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Wawali Melayat dan Beri Santunan Pada Orang Tua Joki Cilik

Wawali saat melayat di rumah duka.

Kota Bima, Bimakini.- Wakil Wali (Wawali) Kota Bima, Feri Sofiyan, SH melayat dan menghadiri  pemakaman Joki Cilik M Sabila yang meninggal akibat kecelakaan di arena pacuan kuda Sambinae Kota Bima, Selasa (15/10).

Korban diketahui jatuh dari kuda ditungganginya dan alami luka serius. Sempat dirawat dan dirujuk ke RS Mataram, namun nyawa korban tidak tertolong.

Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan, SH sekaligus sebagai Ketua Pordasi Kota Bima,  didampingi Kasdim Bima dan Pengurus Pordasi Mulyono melayat di di Dusun Embun Desa Roka RT 02 RW 01 Kecamatan Belo, Kabupaten Bima.

M Sabila ini merupakan putra pertama dari pasangan Samsul dan Sulastri dan masih duduk di kelas 4 SD. Wakil Walikota menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kejadian yang menimpa almarhum.

“Atas nama pemerintah daerah beserta jajaran Pordasi Kota Bima, Sata menyampaikan turut berbelasungkawa, dan berdoa untuk almarhum agar mendapat tempat terbaik di sisi-Nya,” ujarnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Kepada keluarga yang ditinggalkan Wawali berharap agar bersabar dalam menghadapi ujian ini. Kejadian yang menimpa almarhum saat bertanding di arena pacuan kuda merupakan kehendak yang telah ditentukan oleh yang Maha Kuasa.

“Manusia hanya bisa menjalani setiap aspek kehidupan, sedangkan yang menentukan jalan hidup adalah Allah SWT,” ujarnya.

“Duka cita mendalam atas meninggalnya almarhum, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan,” tambahnya.

Wawali memberikan santunan kepada kedua orangtuanya dan tali asih dari Pemerintah Kota Bima sebagai bentuk perhatian pemerintah atas musibah yang dialami. (DED)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

CATATAN KHAS KMA

NAMANYA Fiudin. Kami memanggilnya Fiu. Tetangga saya di bukit. Selain bertani, Fiu mengurus kuda-kuda pacuan. Ada beberapa ekor kuda di kandang belakang rumahnya. Awalnya,...

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.- Ketua Komisi Pacu, Pordasi NTB,  Mulyono mengaku sangat terbuka untuk membahas solusi terbaik terkait dengan polemik joki cilik. Pria yang akrab...

CATATAN KHAS KMA

INI bukan tentang wong cilik, jualan partai saat dekat Pemilu. Ini benar-benar tentang joki, penunggang kuda yang umurnya masih sangat-sangat belia. Masih duduk di...

Pemerintahan

Jakarta, Bimakini.- Seorang joki anak usia 6 tahun meninggal dunia di Bima, Nusa Tenggara Barat setelah terjatuh dari punggung kuda yang ditungganginya saat latihan...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Sebuah video viral tentang jatuhnya joki cilik di media sosial. Dilihat dari unggahan video tersebut, lokasinya di arena pacuan kuda Sambinae....