Olahraga & Kesehatan

KONI Kota Bima Bagi Ratusan Paket Sembako pada Atlet dan Pelatih

Pembagian paket sembako bagi Atlet.

Kota Bima, Bimakini.- Sebagai bentuk kepedulian pada pelatih dan atlet di tengah pendemi Covid-19, KONI Kota Bima, Kamis (14/5) membagikan paket sembako.

Pembagian sembako ini dilakukan melalui program KONI Peduli terhadap atlet dan pelatih. Bantuan yang diberikan berupa lima kilogram beras, satu liter minyak goreng, dua kaleng susu kental manis. Kemudkan telur 10 butir, satu kilogram gula, 12 bungkus mie instan, satu kotak teh, deterjen dan dua masker.

“Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap atlet dan pelatih dalam kondisi serba keterbatasaan saat ini. Tentunya sekarang semua mengalami kesulitan, sehingga kami mengambil kebijakan untuk memberikan bantuan tersebut,” kata Sekretaris KONI Kota Bima, Drs H Alwi Yasin MAP.

Dia berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban atlet dan pelatih. Pelatih Tembak Kota Bima Agus Darmanto mengaku beterimakasih pada KONI kota, sebab sudah memberikan bantuan. Dan itu menurut dia sebagai bentuk kepedulian terhadap atlet dan pelatih. “Kami sangat bersyukur bantuan yang diberikan ini,” tuturnya di Sekretariat KONI Kota Bima.

Kata Alwi, bantuan seperti ini sangat dibutuhkan dalam kondisi serba terbatas seperti sekarang. Karena tidak sedikit atlet dan pelatih yang kesulitan akibat Covid 19 ini. “Sehingga kehadiran bantuan ini sangat tepat,” ujar Alwi. (DED)

Share
  • 74
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top