Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Ketua PAN Optimis Syafaad Menang di Pilkada Kabupaten Bima

Muhammad Aminurlah, SE

Bima, Bimakini.- Ketua Pemenangan Pasangan Syafaad Muhammad Aminullah, SE optimis Pasangan H Syafrudin MPd – Ady Mahyudi (Syafaad) menang pada Pilkada Kabupaten Bima mendatang. Pernyataan itu disampaikan setelah melihat elektabilitas pasangan koalisi biru, yang terus  naik.

“Arus perubahan sangat kencang, hal itu dapat kita lihat dari penyambutan warga saat Pasangan Syafaad turun di setiap wilayah,” ujar Muhammad Amirullah SE, Senin malam (31/8).

Kata Maman sapaanya, optimisme untuk meraih kemenangan dalam sebuah pertarungan itu adalah hal yang lumrah. Karena dapat memotivasi semangat perjuangan atau berikhtiar untuk mewujudkan kemenangan.

“Tentunya perjuangan harus ada terobosan – terobosan yang harus dilakukan. Yakni amunisi harus lengkap, begitu pun strategis harus matang,” ungkapnya.

Dijelaskannya, saat ini Pasangan Syafaad sedang menyelesaikan berkas – berkas pencalonan. Nanti kalau sudah lengkap secara administrasi, selanjutnya akan mendaftar di KPU Kabupaten Bima,”  kata Ketua PAN Kabupaten Bima itu.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Anggota DPRD Kabupaten Bima duta Partai Nasdem, Edy Mukhlis, SSos mengungkapkan, Partai Nasdem mengambil inisiatif sebagai Sekretaris Pemenangan Pasangan Syafaad. Sebelumnya,  dia ditunjuk, namun dengan legowo dan secara etik menyerahkan kepada yang lain.

Dikatakannya, Nasdem akan berjuang semaksimal mungkin untuk kemenangan Pasangan Syafaad. Semua kader Nasdem harus totalitas berjuang sekaligus memenangkan kontenstasi Pilkada mendatang.

“Secara komando Kader Nasdem harus berusaha semaksimal mungkin untuk kemenangan Pasangan Syafaad. Hal itu merupakan instruksi dari pusat,” tutupnya. (BE07)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Politisi kawakan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima Muhammad Aminurlah menatap optimis pemilihan kepala daerah mendatang. Pengalaman tiga periode di DPRD Kabupaten...

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, akan menyeleksi ulang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan Bupati dan...

Politik

Bima, Bimakini.- Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 resmi dilaunching oleh KPU RI, Minggu (31/3) malam di area Candi Prambanan, Yogyakarta. Hadir Ketua...

Politik

Bima, Bimakini.- Aliansi Mahasiswa Peduli Indonesia (AMPI) akan menggelar diskusi publik tentang demokrasi di Bima, di Suhendar Coffee (Penatoi Kota Bima), Jumat 28 April...

Politik

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menggelar syukuran sekaligus memberikan penghargaan pada tim pemenangan IDP-Dahlan yang sukseskan meraih suara...