Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Korban dan Pelaku Kasus Penyerangan Saat Konvoi Syafaad Damai

Pernyataan damai kedua belah pihak atas kasus penyerangan yang terjadi sebelumnya.

Bima, Bimakini.- Kasus penyerangan pada saat konvoi Pasangan Syafaad Ahad (6/9) sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Dalam mediasi yang dilakukan Rabu (9/9) di ruangan Unit Reskrim Polsek Bolo, kedua belah pihak, korban dan pelaku sepakat damai.

“Kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan, kedua belah pihak sepakat damai,” ujar Kapolsek Bolo, IPTU Juanda, Kamis (10/9).

Kata Kapolsek, terkait hal ini, pihak korban telah mencabut pengaduannya. Hal itu setelah adanya titik terang untuk penyelesaian kasus.

“Mereka sudah menandatangani penyataan. Bahwa kasus tersebut diselesaikan diluar pengadilan saja,” tuturnya.

Sambungnya, selain menghadirkan para korban dan pelaku, mediasi dihadiri oleh Pemdes, tokoh masyarakat dan unsur lainnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Alhamdulillah mediasi berjalan aman terkendali,” ungkapnya.

Cerita Kapolsek, menjadi korban pada peristiwa tersebut antara lain, Anhar, Sahrul Ramadan dan lainnya. Mereka adalah warga Desa Bolo Kecamatan Madapangga. Sementara pelaku, Ridwan, warga Desa Tambe, Kecamatan Bolo.

“Saat itu korban pulang konvoi, diserang oleh Rusdin beserta beberapa rekannya. Yakni tepatnya di Jalan Lintas Bima Dompu, Ahad (6/9), sekitar pukul 17.00 Wita,” tutupnya. (BE07)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Emak di Desa Bre Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima titip pesan pada Pasangan Syafaad (H Syafrudin – Ady Mahyudi) untuk menuntaskan fakir miskin...

Politik

Bima, Bimakini.-  Aksi penyerangan saat pulang konvoi dialami simpatisan Pasangan Syafaad di jalan lintas Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Ahad (6/9), sekitar pukul 14.30 Wita....

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Pendukung Pasangan H Syafrudin – Ady Mahyudi (Syafaad) diserang, Ahad (6/9), saat konnvoi. Peristiwa tersebut terjadi di jalan lintas Desa Tambe Kecamatan...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Insiden perkelahian terjadi antarpendukung Bapaslon Pasangan Syafaad saat konvoi, Ahad (5/9). Bahkan ada dua lokasi insiden perkelahian, di Desa Sanolo dan Talabiu....