Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Serang Pendukung Syafaad yang Konvoi, Pelaku Diamankan

Terduga pelaku yang diamankan aparat.

Bima, Bimakini.- Pendukung Pasangan H Syafrudin – Ady Mahyudi (Syafaad) diserang, Ahad (6/9), saat konnvoi. Peristiwa tersebut terjadi di jalan lintas Desa Tambe Kecamatan Bolo.

Salah satu korban, Anhar mengungkapkan, saat pulang konvoi, tepatnya di jalan lintas Desa Tambe diserang oleh sekelompok warga menggunakan batu  dan kayu. “Kita langsung diserang,” ujarnya, Senin (8/9).

Akibat insiden itu, warga Desa Bolo Kecamatan Madapangga menutup akses jalur lalu lintas.

Kapolsek Bolo, IPTU Juanda bersama Kapolsek Madapangga IPTU Rusdin turun ke lokasi menemui massa. Setelah negosiasi, warga membuka akses jalan.

Polsek Bolo pun berhasil mengamankan seorang terduga pelaku yang terlibat dalam aksi penyerangan tersebut. Terduga pelaku   RS (20) warga RT 10 Desa Tambe, Kecamatan Bolo.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Pelaku sudah kita amankan,” ujar Kapolsek Bolo, IPTU Juanda, Senin (7/9).

Kata Kapolsek, terkait kasus tersebut pihaknya sedang melakukan penelusuran lebih lanjut. Karena diduga kuat masih ada terduga pelaku lain.

“Kasus tersebut dalam penyelidikan dan menjadi atensi,” ungkapnya.

Saat ini tengah berupaya mengambil keterangan dari saksi – saksi, termasuk mengambil keterangan pihak korban dan terduga pelaku. “Barang bukti belum ada yang diamankan. Saat ini meminta keterangan saksi,” jelasnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Dia berharap masyarakat menyerahkan dan mempercayakan kasus tersebut pada polisi.  “Kasus itu akan dituntaskan yakni sesuai prosedural,” tutupnya. (BE07)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Emak di Desa Bre Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima titip pesan pada Pasangan Syafaad (H Syafrudin – Ady Mahyudi) untuk menuntaskan fakir miskin...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Kasus penyerangan pada saat konvoi Pasangan Syafaad Ahad (6/9) sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Dalam mediasi yang dilakukan Rabu (9/9) di ruangan Unit...

Politik

Bima, Bimakini.-  Aksi penyerangan saat pulang konvoi dialami simpatisan Pasangan Syafaad di jalan lintas Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Ahad (6/9), sekitar pukul 14.30 Wita....

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Insiden perkelahian terjadi antarpendukung Bapaslon Pasangan Syafaad saat konvoi, Ahad (5/9). Bahkan ada dua lokasi insiden perkelahian, di Desa Sanolo dan Talabiu....